Hacker? It’s not about BLACK or WHITE

Akhir-akhir ini marak website yang di hacker
Mendengar kata hacker, pasti banyak dari kita yang merasa benci, kenapa??
Pasti Anda tahu sendiri...
Banyak dari Kita yang salah pengertian tentang Hacker, seringkali masyarakat awam menganggap bahwa istilah hacker dan cracker adalah SAMA.
Tapi kali ini saya akan membagikan Novel tentang hacking. Novel yang berjudul  Hacker? It’s not about BLACK or WHITE  ini ditulis oleh y3dips dan di terbitkan oleh Jasakom.


Kutipan dari novel Hacker? It’s not about BLACK or WHITE

"Aku sampai saat ini tidak pernah perduli dengan pandangan orang tentang apa itu hacker, juga propaganda media yang berlebihan, yang aku tahu adalah semangat untuk berbagi, karena aku rasa hanya hal itulah yang bisa membuat kita semua bangkit lebih cepat. Bayangkan jika semua orang hebat menutup dirinya dan tidak mau berbagi, hanya dengan anggapan takut akan akibat yang di timbulkan dari ilmu tersebut, maka aku rasa makin tertinggallah kita. Saat ini aku bersama teman-teman dari omega tetap membagi semua ilmu yang kami miliki, memberikan informasi mengenai celah keamanan yang kami temukan, dengan harapan celah tersebut tidak akan menimbulkan dampak yang lebih besar lagi, walau mungkin bagi sebagian orang menganggap kami hanya ingin mencari publisitas.Kami hanya berfikir jika kelemahan itu di sembunyikan dan ternyata di manfaatkan secara tidak bertanggung jawab, maka efek yang mungkin ditimbulkan akan lebih besar dan berbahaya.."

Mungkin yang sudah tidak sabar untuk membacanya bisa di download disini

Post a Comment

0 Comments