About

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan, saya Asep Ramdhani sebagai pemilik dari blog  
http://as3p-ramdhani.blogspot.co.id/
Blog ini saya buat sebagai media sharing dan dokumentasi saja, berisi tentang ilmu serta tentang apapun yang telah saya dapatkan dari buku , internet dan teman-teman saya. Sehingga blog ini dapat di jadikan sebagai tambahan ilmu untuk kita semua
Harapan saya semoga semua informasi yang ada di tulisan ini dapat menjadi sebuah amal bagi penulis, serta sebagai media untuk penyemangat para pengunjung dan pembaca blog ini

Jika terdapat hal-hal yang ditanyakan atau kurang berkenan dalam blog ini dapat menghubungi saya melalui
Email : mau.tau.saya@gmail.com
Tlp     : +6281299326961

Wasalamualaikum  warahmatullahi wabarakatuh



Post a Comment

0 Comments